#imporbangkok photos & videos

3 days ago

Dijual dress batik kecehh,masih baru belum sempet dipake udah ga muat badan melebar setelah lahiran 😝 Dijual murce aja,beli di account IG dfxbatik. Bisa dicek mereka jual dress2 batik kece-kece. Harga beli : IDR 379,000 Harga jual : IDR 250,000 . . #pobangkok #onlineshopindo #trustedseller #bajuimpor #imporbangkok #dressimpor #jualfashionbangkok #preorderfashion #preorderfashionimport #jualbajuimport #bangkokfashion #bajuimportbangkok #jualbajubangkok #readystockbangkok #bajubangkokreadystock #Supplierbkk #ootdindo #butiksupplier #jastipbangkok #jastipbkk #supplierbangkok #firsthandbkk #firsthandbangkok #importbangkok #importbkk #premiumpobkk

10

Top photos & videos on #imporbangkok

last month

SUDAH READY yah BAJUNYA, detail bahan CEK IGTV (maap capslock, biar kebaca duluan 😁😁 ) HARGA dll cuss baca perlahan di bawah ini 👇👇 . . . . . . 🛑NEW🛑 . ✔️kemeja impor berbahan katun ✔️ngga gerah yah _______________ Kode : (kiri ) kemeja bordir polos HARGA : ❤️bordir polos IDR 131.500 . Order Wa 081803003059 Line @cog7487o www.shopee.co.id/omahjilbab ______________ Kiri (bordir polos ) LD : 116 cm Ketiak 48 cm Panjang lengan 50cm Panjang baju 64 cm . . #atasan #impor #imporbangkok #atasancewe #baru #bajuimpor #murah #bajuimpormurah #terimaresellerdandropship

5549
Oct 2019

NEW ARRIVAL AVAILABLE Selasa 29/10/19 . SET OVERALL BUTTON IDR 250.000 ( satu set dengan dalaman Inner ) . Allsize L. Pinggang Overall : 72-98cm P baju : 110cm Fabric : impor . Online order WA 085655636362 . OFFLINE STORE @amidamoslemshop jalan sultan Agung No 12 Ponorogo . Samping BRI UNIT KOTA 3. . Happy shopping : ) #amidamoslemshop #imporbkkmurah #imporbangkok

1880
Jan 2018

NEW ARRIVAL! 👗 Long Sleeve Tunic 💸 84.000 . . Size: M&L Colour: Black & Navy SUKA KAN?? kita jamin ini sangat amat reccomended buat hangout, kuliah, bisa juga untuk photoshoot buku tahunan atau yang lain lain🤩 . . Material: Katun super adem💃🏻 Dijamin bakal nyesel sih kalo ga kebeli, soalnya limited dan IMPOR BANGKOK shayyy😩😩 . . ORDER?? Sung aja chat admin🙋🏻‍♀️🙋🏻‍♀️ Line: @fgj7867j Whatsapp: 1. 082242331230 2. 081804125198 HAPPY SHOPPING🛍❤️ . . . #imporbangkok #bajuimpor #jualbajubangkok #jualbajumurah #jualbajuimpor #jualbajuimporbangkok #jualanbajuimpor #kulotimpor #kulotpanjang #jualkulot #jualkulotmurah

1046
Oct 2019

NEW ARRIVAL AVAILABLE Selasa 29/10/19 . Brick midi dress (Serut belakang ) Full kancing sampai bawah . IDR 250.000 . Allsize L. Pinggang Overall : 108cm P baju : 114cm P. Lengan : 57cm Fabric : impor . . Online order WA 085655636362 . OFFLINE STORE @amidamoslemshop jalan sultan Agung No 12 Ponorogo . Samping BRI UNIT KOTA 3. . Happy shopping : ) #amidamoslemshop #imporbkkmurah #imporbangkok

1420
6 days ago

🔴SALE #dirumahsaja jadi 135.000 yah, khusus pembelian via WA atau LINE @🔴 . . Nah klo yg ini agak unik tuniknya, jadi ada kancing lagi di bagian samping, jadi bisa distyle jadi dua macem look, oia bahannya ini baguss bgd, semacam ada crinkle gt di permukaanny,cuss cek IGTV aja untuk detail ____________ Kode : tunik kemeja panjang Pilihan warna : pink//hitam//kuning (geser foto ) Harga 155.000 (harga normal ) . . Order Wa 081803003059 Line @cog7487o www.shopee.co.id/omahjilbab ____________ 🛑 LD 102 cm Ketiak 48 cm Panjang baju 118 cm ______________ #tunik #impor #importbkk #bangkok #bajubangkok #imporbangkok #atasan #plisket #kemejapolos #kemejacewek #kemejamurah #tangerang

71
Apr 2018

Daisy bag ( a b c ) 100k #imporbangkok Tali panjang yaaa 😘😍 Pompombag 75 k

974110
Oct 2019

NEW ARRIVAL AVAILABLE Selasa 29/10/19 . Najava set tunik vest . IDR 298.000 . Allsize L. Dada : 102cm P baju : 85cm P. Lengan : 58cm Fabric : impor . . Online order WA 085655636362 . OFFLINE STORE @amidamoslemshop jalan sultan Agung No 12 Ponorogo . Samping BRI UNIT KOTA 3. . Happy shopping : ) #amidamoslemshop #imporbkkmurah #imporbangkok

1050
Nov 2019

NEW ARRIVAL AVAILABLE Selasa 29/10/19 . Aina tunic With belt lepas pasang . IDR . Allsize L. Dada :102cm P baju : 107cm P. Lengan : 52cm Fabric : . Online order WA 085655636362 . OFFLINE STORE @amidamoslemshop jalan sultan Agung No 12 Ponorogo . Samping BRI UNIT KOTA 3. . Happy shopping : ) #amidamoslemshop #imporbkkmurah #imporbangkok

1660
Nov 2019

NEW ARRIVAL AVAILABLE Selasa 29/10/19 . Aleya tunic Busui friendly . IDR 135.000 . Allsize L. Dada :104cm P baju : 85cm P. Lengan : 57cm Fabric : linen . Online order WA 085655636362 . OFFLINE STORE @amidamoslemshop jalan sultan Agung No 12 Ponorogo . Samping BRI UNIT KOTA 3. . Happy shopping : ) #amidamoslemshop #imporbkkmurah #imporbangkok

1460